Kunjungan Sekretaris Inspektorat dan Inspektur Wilayah Kemenkumham RI ke Rudenim Pekanbaru dalam rangka penguatan Teknis dan Fasilitatif terkait tugas dan fungsi pada Rudenim Pekanbaru

Pekanbaru - Kunjungan Sekretaris Inspektorat Jenderal Bapak Imam Jauhari dan Inspektur Wilayah II Bapak Icon Siregar ke Rudenim Pekanbaru dalam rangka penguatan Teknis dan Fasilitatif terkait tugas dan fungsi pada Rudenim Pekanbaru, Rabu 3/06/2020.

IKI 54

Pada Kunjungan tersebut, Sesitjen dan Irwil II disambut langsung oleh Karudenim beserta seluruh jajarannya. Kegiatan kunjungan dimulai dengan melihat sarana dan prasana yang ada di Rudenim Pekanbaru seperti ruang kunjungan, Yankomas, toilet disabilitas dan ruang kerja pegawai. Pelaksanan kunjungan ini tetap dilaksanakan sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Setelah Selesai meninjau seluruh sarana dan prasarana yang ada di Rudenim, Irwil II dan rombongan melanjutkan pertemuan di ruang rapat Rudenim Pekanbaru sekaligus memberikan arahan mengenai penguatan teknis dan fasilitatif terkait tugas dan fungsi Rudenim Pekanbaru.

iki2

Dalam arahanya Bapak Icon Siregar sangat mengapresiasi Rudenim Pekanbaru terkait upaya membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, dalam mencapai pembangunan Zona Integritas perlu adanya komitmen bersama antara pimpinan dan seluruh jajaranya serta selalu menjaga dan meningkatkan integritas dalam menjalankan tugas serta ikhlas dan tulus dalam bekerja. Selain itu bapak Icon Siregar juga menyampaikan Perlunya inovasi dalam melaksanakan jalannya Pemerintahan dikarenakan semakin berkembangnya zaman dan modernisasi yang sangat cepat pergerakannya, oleh karena itu Rudenim Pekanbaru juga harus turut serta dalam perkembangan inovasi teknologi, informasi serta hal-hal lainnya sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

Sekretaris Inspektorat Jenderal Bapak Imam Jauhari memaparkan bahwa WBK dan WBBM pada dasarnya adalah tugas dari seluruh ASN dalam menjalankan tugas Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. “Adapun tujuan pencanangan pembangunan ZI adalah agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal dan mengawasi serta berperan dalam program kegiatan reformasi birokrasi”.

ya


Dalam kesempatan ini Karudenim Pekanbaru Bapak Yanto Ardianto menyampaikan apresiasi dan terimaksih atas kunjungan serta masukan yang disampaikan oleh para narasumber khususnya kepada Rudenim Pekanbaru dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Karudenim juga menyampaikan Komitmen dari seluruh jajaran baik baik pejabat struktural, staf serta PPNPN yang selalu berupaya menjaga integritas dalam menjalankan tugasb dan fungsi serta menciptakan inovasi-inivasi baru dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

(Humas Rudenim Pekanbaru )

Share this Post: